Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Buntok Kelas II

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Buntok Kelas II

Jl. Pelita Raya No. 20 Kab. Barito Selatan Telp. (0525) 21010 Fax. (0525) 21686

Email: pn_buntok@yahoo.co.id, pnbuntok@gmail.com

SIPPSIWASSPAN-LAPORBERAKHLAKPNBTKe-BERPADU


Logo Artikel

150 RAPAT INTERNAL BAGIAN KESEKRETARIATAN DAN PENGELOLA KEUANGAN PENGADILAN NEGERI BUNTOK KELAS II

Kegiatan Pengadilan

Rapat Internal Bagian Kesekretariatan dan Pengelola Keuangan Pengadilan Negeri Buntok Kelas II

Rapat Internal Bagian Kesekretariatan dan Pengelola Keuangan Pengadilan Negeri Buntok Kelas II

IMG 6053

Pada hari Rabu tanggal 10 April 2019 telah diadakan rapat Internal Kesekretariatan Pengadilan Negeri Buntok kelas II diruang mediasi pada pukul 09:59 WIB dengan para peserta rapat terdiri dari: Hakim Pengawas Kesekretariatan, Sekretaris, Kasub Kepegawaian Ortala, Kasub PTIP, Kasub Umum Keuangan/Bendahara Pengeluaran, Pembuat Daftar Gaji, Bendahara Penerimaan, Petugas Persediaan. Rapat Internal Kesekretariatan Pengadilan Negeri Buntok Kelas II dipimpin dan dibuka oleh Hakim Pengawas Kesekretariatan Bapak John Ricardo, S.H., dikarenakan harus melaksanakan proses sidang maka pimpinan rapat dilanjutkan oleh Sekretaris Ibu Arlin Lu’luul Maulidya, S.E. dalam kesempatan tersebut Sekretaris menyampaikan bahwa pekerjaan yang biasa dilaksanakan segera dilaksanakan menjelang bulan ramadhan.

IMG 6054

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing bidang diawali dengan penyampaian dari Kasubag PTIP Bapak Bagus Rahmatillah P, S.H. bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanan pekerjaan di bagian PTIP. Kemudian Kasubag PTIP menyampaikan apa saja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan pada sub bagian PTIP. Kasubag Umum Keuangan/Bendahara Pengeluaran ibu Chelvia, Amd melaporkan bahwa tidak ada kendala untuk pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Kasubag Umum Keuangan/Bendahara Pengeluaran juga menyampaikan apa saja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Kasubag Kepegawaian Ortala ibu Anita Selvia, S.E bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan pekerjaan di bagian Kepegawaian Ortala. Kasubag juga menyampaikan apa saja yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

IMG 6055

Selanjutnya penyampaian dari Bendahara Penerima Ibu Shifa Natasa, S.H. bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan pekerjaan yang telah dikerjakan dan yang akan dikerjakan. Begitu juga dari bagian Pembuat Daftar Gaji ibu Sripah Nadiawati, S.H dan Pengelola Persediaan Bapak Noryadin menyampaikan tidak ada kendala dalam pekerjaan. Setelah semua bagian memberikan laporan kemudian rapat ditutup oleh ibu sekretaris pada pukul 11.15 wib.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas